Selamat Datang di blogjog

Kamis, 14 April 2011

Reset Printer Samsung ML-1640

Reset Printer Samsung ML-1640

 Download Free Resetter Printer Samsung ML-1640

Resetter Printer Samsung ML-1640,
 saya mencari software ini untuk mereset printer di kantor saya. Memang banyak program reset count printer Samsung ML-1640 namun beberapa saya coba tidak berhasil dan untung saja printer di kantor masih baik -baik saja . Dengan wangsit dari mbah Google akhirnya aku dapat sofware dan saya mencoba terakhir menggunakkan sofware yang saya dapatkan yang berisi dua program yang itu step1.bat dan step2.bat. Setelah saya membaca caranya dan program resetter ini bekerja dengan baik.


Mungkin untuk Anda yang sedang mencari resetter Samsung ML-1640 bisa mencoba resetter ini.

Download Free Resetter Printer Samsung ML-1640 :
Ziddu :http://www.ziddu.com/download/15532062/Reset1640.rar.html
Link here.

Tidak ada komentar: