Selamat Datang di blogjog

Jumat, 08 Juli 2011

WinX HD Video Converter Deluxe

Jika anda melakukan pengecekan ke halaman penjualan WinX HD Video Converter Deluxe, anda akan mendapati bahwa software tersebut dijual seharga $35.95. Tetapi hari ini saya mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Pada tutorial kali ini, saya akan menunjukkan kepada anda cara saya mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe secara gratis!


Untuk mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe secara gratis, silahkan ikuti 3 langkah mudah berikut ini:
1. Download WinX HD Video Converter Deluxe dari link giveaway berikut ini:
2. Ekstrak winx-hd-video-converter-deluxe-free.zip dan anda akan mendapati file installer serta kode lisensi     dari WinX HD Video Converter Deluxe.
3. Install WinX HD Video Converter Deluxe dan aktifkan dengan menggunakan lisensi yang sudah anda peroleh.
.
Sebenarnya, satu bulan yang lalu saya sudah pernah memposting cara mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe secara gratis, namun di cara tersebut anda masih harus melakukan beberapa hal / effort. Nah untuk tutorial diatas, anda bisa mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe tanpa harus melakukan effort apapun. Cukup download, install, dan aktifkan.
WinX HD Video Converter Deluxe adalah software video converter yang bisa anda gunakan untuk mengconvert video dari satu format ke format lainnya meliputi High Definition video MKV, M2TS, MTS, AVCHD, H.264/MPEG-4 AVC, and regular video AVI, MPEG, MP4, WMV, MOV, FLV, RM, RMVB, WebM, Google TV, dsb. WinX HD Video Converter Deluxe memiliki lebih dari 160 video codecs dan 50 audio codecs untuk menjamin kompabilitasnya dengan hampir semua format video yang ada saat ini.

Tidak ada komentar: