Selamat Datang di blogjog

Rabu, 16 Februari 2011

Cara membuat foto cinema

Aset Persiapan

Gambar yang akan saya  adalah: pria, Yang awan, Yang 1 tetes air, Dan 2 tetes air. Seperti selalu merasa bebas untuk menggunakan foto Anda sendiri, namun Anda mungkin perlu men-tweak setting dari setiap langkah-langkah untuk mendapatkan efek yang tepat dengan aset yang berbeda.

Langkah 1

Buka pria gambar dari iStockphoto dan terpisah dia dari latar belakang. Gunakan metode mana Anda merasa nyaman dengan, saya biasanya akan menggunakan Pen Tool, tapi aku akan jujur, karena ia tak punya rambut perlu khawatir tentang dan latar belakang berwarna putih aku agak tertipu. Saya menggunakan ahem,, Magic Wand Tool untuk memilih putih. Saya kemudian Berbulu seleksi oleh 1 pixel (Pilih> Feather), mengembangkannya dengan 2 piksel (Pilih> Modify> Expand) dan tekan menghapus 2-3 kali sampai halo putih menghilang. Call lapisan ini "MAN." Pilih Dodge Tool, atur Rentang untuk Highlights dan exposure sampai 15% dan menjalankannya selama Iris beberapa kali. Hal ini harus membawa mata keluar sedikit.


Langkah 2

Membuka awan gambar dari sxc.hu dan impor ke dalam dokumen di bawah lapisan "MAN". Mengubah ukurannya menjadi sekitar 130% dan tarik (Gunakan Tool Pilih, tahan Alt dan cukup tarik awan di sekitar kanvas) tiga duplikat. Tumpang tindih mereka seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian pilih penghapus, ditetapkan sebagai sikat lembut bermata besar, dan menjalankannya sepanjang tepi-keras di mana lapisan awan bertemu.


Langkah 3

Akhirnya, pilih Tool Clone, mengaturnya agar besar (sekitar 400 piksel) soft bermata (0% kekerasan) sikat dan klon keluar pengulangan pola yang jelas. Pilih sumber poin ganda untuk menghindari pola yang lebih jelas.


Langkah 4

Langkah-langkah berikutnya adalah jauh lebih mudah jika Anda memiliki akses ke sebuah tablet grafis, namun Anda masih bisa melakukannya dengan mouse. Buat Curves Adjustment Layer tepat di atas lapisan "MAN" dan centang kotak yang ditandai Gunakan Layer Sebelumnya Membuat Clipping Mask. Set up seperti yang ditunjukkan dan menyebutnya Pilih "CURVES_DARK" lapisan dan mengisinya dengan hitam "CURVES_DARK.", Ini harus menyembunyikan efek dari Curves.
Pilih Tool Kuas dan set ke Kekerasan 0%, Opacity 15% dan 65 Arus%. Ubah ukuran Brush sesuai bagian dari gambar yang Anda mengobati. Jelas semakin besar kuas, semakin mulus transisi. Mengatur Warna latar depan ke White dan mulai melukis langsung pada Layer Mask. Beberapa daerah membutuhkan bekerja lebih daripada yang lain jadi jangan takut untuk pergi lebih dari beberapa patch beberapa kali.

Periksa gambar di bawah ini untuk ukuran kuas perkiraan untuk digunakan. Cover baik kulit dan pakaian. Tidak ada ilmu pasti untuk ini, itu banyak trial and error.
Untuk mendapatkan perincian yang lebih bagus Anda harus mengurangi ukuran sikat kanan bawah. Bulu mata sebagai contoh diperlukan sikat 3 pixel, tapi saya meningkat opacity menjadi sekitar 40 persen. Aku melakukan hal yang sama dengan keriput dan lainnya keras-tepi.
Pada akhirnya, Anda Layer Mask harus menyerupai ini (tekan Alt dan klik pada Layer Mask untuk melihat di mana Anda telah dilukis di topeng). Aku tidak cukup melakukan cukup pada Mask dan ada tiga cara untuk memperbaiki ini. Opsi 1 adalah untuk double-klik pada Layer Miniatur (ini diwakili, dalam hal ini, oleh kalangan yang setengah setengah hitam dan abu-abu). Sesuaikan Curves untuk menghasilkan hasil yang lebih gelap. Opsi 2 adalah untuk melanjutkan lukisan di Mask Layer, tapi Anda berisiko mengacaukan kerja yang baik Anda. Opsi 3 adalah untuk menduplikasi Layer Curves Penyesuaian, maka Anda dapat kembali skala efek dengan mengutak-atik Opacity Layer.

Langkah 5

Sekali lagi, semua yang Anda mengintip dengan tablet grafis akan menemukan ini jauh lebih mudah. Buat yang lain Curves Penyesuaian Layer atas "MAN" dan "CURVES_DARK" pada palet layer. Periksa kotak yang ditandai Gunakan Layer Sebelumnya Membuat Clipping Mask dan menyebutnya Tarik bagian atas ke atas garis untuk meringankan gambar "CURVES_LIGHT.". Catatan: Berapa banyak Anda memanipulasi lapisan Curves (termasuk "CURVES_DARK") mempengaruhi seberapa banyak Anda akan perlu untuk menggambar pada Layer Mask dan berapa banyak Anda harus men-tweak keseluruhan eksposur nanti.

Isi "CURVES_LIGHT" Layer Mask dengan hitam dan Draw langsung ke atasnya dengan sikat lembut bermata sarat dengan putih. Sekali lagi memilih ukuran kuas dan opacity sesuai daerah Anda mengobati. Jika Anda berlebihan suatu daerah, beban sikat Anda dengan hitam dan pergi di atas bidang masalah.
Anda ingin melukis di atas semua wilayah dimana terdapat highlight. Untuk memperkuat hal-hal seperti keriput, Anda harus cat menyala di samping gelap tapi tidak di atasnya. Cat sampai hard-tepi dengan sikat kecil dan kemudian jauh dari itu dengan kuas besar untuk meredakan transisi.
Alt-klik thumbnail Layer Mask Anda untuk melihat di mana Anda telah dicat di atasnya. Ini harus menyerupai gambar di bawah ini. Perhatikan palet Layers juga, semua lapisan saya saat ini di Normal pada 100% Opacity dan Isi. Panah kecil di samping thumbnail Layer menandakan bahwa itu menggunakan lapisan bawah sebagai masker kliping.
Jika Anda tidak, kemudian pilih "KURVA" lapisan dan pergi ke Layer> Buat kliping topeng. Untuk topeng dari setiap daerah Anda memerlukan tepi-keras seperti bagian bawah hidung, cukup menarik di sekitarnya menggunakan Pen Tool, putar jalan ke pilihan dan cat ke Layer Mask yang sesuai.


Langkah 6

Buat Gradient Layer Peta Penyesuaian atas "MAN," "CURVES_DARK" dan "CURVES_LIGHT" Gunakan lapisan dasar sebagai Clipping Mask.. Mengatur Peta Gradient seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan kemudian mengubah Layer Blending Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 75%. Sekarang Anda bisa men-tweak hue / saturasi, bermain dengan mixer saluran dan menambahkan latar belakang studio-esque bagus dan berhenti di sana untuk saat ini. Tapi mari kita melanjutkan dan menambahkan beberapa drama nyata untuk ini.


Langkah 7

Tambahkan Gradient Peta Penyesuaian Layer bawah "MAN" dan di atas Input "AWAN." Warna gelap sebagai # 164370 (a darkish biru) warna dan ringan sebagai # e2dc9a (kuning berlumpur). OK ini, maka mengatur Layer Blending Mode sebagai Soft Light dan mengubah Opacity Layer menjadi 68%. Tambahkan Curves Adjustment Layer langsung di bawah Peta Gradient. Sesuaikan seperti yang ditunjukkan dan kemudian mengubah Opacity Layer menjadi 60%. Palet Layers Anda yang harus ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 8

Tambahkan layer baru tepat di atas "AWAN" dan mengisinya dengan 60% hitam. Atur Blending Mode ke Overlay (harus menghilang). Pilih Burn Tool dan set ke sikat besar (diameter 917, 0 kekerasan%), mengatur Rentang untuk Midtones dan Paparan menjadi sekitar 15%. Kemudian membakar sekitar sudut untuk membuat sebuah sketsa. Call layer "sketsa" dan sesuaikan Opacity sesuai. Tambang berakhir di 77%.


Langkah 9

Buat layer baru tepat di atas "MAN" (menggunakan "MAN" sebagai Path Kliping) dan satu lagi tepat di bawah "CLOUD_CURVES" dan "GRADIENTMAP" lapisan. Hubungi lapisan baru "WHITEGLOW." Pilih Perangkat Kuas, beban dengan putih dan bekerja pada lapisan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Buat cahaya, lembut berwarna putih di bawah orang untuk mengangkatnya dari latar belakang. Lalu buat cahaya putih di atas untuk berdarah cahaya dari latar belakang di atas subjek. Ikuti jalan merah muda seperti yang ditunjukkan, kemudian pergi ke kedua kalinya.


Langkah 10

Langkah selanjutnya adalah pilihan gaya seperti yang kita akan untuk tampilan bergaya. Namun, jika Anda ingin menyelesaikan lebih naturalistik Anda dapat melewatkan bagian ini. Pilih semua lapisan saat ini dihubungkan dengan "MAN."

Lalu pergi ke Filter> Stylize> Glowing Edges dan mengatur seperti yang ditunjukkan.

Kami ingin mengetuk keluar midtones ini jadi pergi ke Image Adjustments>> Levels dan mengatur seperti yang ditunjukkan.

Kemudian ubah Layer Blending Mode ke Screen dan drop Opacity turun menjadi sekitar 34%. Duplikat layer ini dan mengatur duplikat Blending Mode ke Overlay, ubah Opacity menjadi sekitar 13%. Saya juga bertopeng dari daerah sekitar dagu Pada Tepi Glowing asli Layer (Screen, 34%).


Langkah 11

Duplicate "AWAN" layer dan drag keatas "GLOW_EDGES" lapisan. Oleskan 2-3 pixel Gaussian Blur, kemudian atur Layer Blending Mode ke Screen dan Opacity menjadi 50%. Ambil Eraser bermata lembut dan menghapus semua bagian dari awan yang tumpah ke wajah dan rincian. Duplicate layer dan drag sampai Anda mendapatkan cakupan yang cukup bahkan kabut di bagian bawah gambar. Call lapisan ini "CLOUD_BLURRED."



Langkah 12

Download 1 tetes air gambar dari sxc.hu dan membukanya. Pergi ke Image Putar> Canvas> 180 derajat. Hapus bola lebih besar dari air dan bagian balon rusak.

Kemudian pilih Burn Tool, atur agar Shadows dengan Paparan tentang 35% dan menjalankannya bersama di mana Anda telah terhapus. Ini akan memberikan lebih realistis campuran.

Paste ke dalam dokumen Anda langsung di atas "CLOUD_BLURRED" lapisan dan mengatur Mode Blending ke Screen. Posisi bahu sehingga garis menetes kental dengan bahu Mans. Anda akan perlu untuk memutar itu agar sesuai. Kemudian tarik duplikat dari lapisan ini di sepanjang bahu, memutar dan fit. Call lapisan ini "DROPS_RIGHT."

Duplikat kedua "DROPS_RIGHT" lapisan dan dengan duplikat dipilih pergi ke Edit> Transform> Flip Horizontal. Putar mereka agar sesuai dengan garis bahu dan mengubah nama mereka berdua "DROPS_LEFT."

Download dan buka 2 tetes air gambar dari sxc.hu. Kami hanya ingin tetes sini sehingga menghapus balon dan bagian padat dari air (Eraser dan kemudian Burn Tool). Paste ke dalam dokumen kerja, ubah Blending Mode ke Screen. Untuk mendapatkan bit yang lebih kecil dari ukuran semprotan hanya untuk membuat mereka lebih kecil.
Untuk mendapatkan tetes hujan, tarik duplikat dan mengubah ukuran yang lebih besar. Buatlah beberapa salinan sampai Anda mendapatkan tersebar baik. Gunakan Tool Clone untuk mendapatkan mencakup lebih tepat. Kemudian kelompok lapisan, pilih grup dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal semua. Gunakan Mask untuk melunakkan dampak hujan, menghapus setiap tetes meliputi detail dan memberikan suatu keseluruhan membersihkan.


Langkah 13

Buat layer baru tepat di atas grup "WATER_DROPS" (hujan dan hal-hal) dan menyebutnya "Starburst." Isi dengan 60% hitam dan pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan set up seperti ditunjukkan di bawah.

Lalu pergi ke Filter> Blur> Radial Blur. Oleskan Zoom kabur seperti yang ditunjukkan. Pusat Blur boleh hanya di bahu Mans. Jika Anda tidak memukul itu, kemudian hanya reposisi lapisan dan mengubah ukurannya sehingga memenuhi seluruh kanvas.

Akhirnya, sesuaikan Tingkat seperti pada gambar di bawah ini dan mengatur Layer Blending Mode untuk Overlay. Seperti 60% adalah cukup banyak warna overlay netral, dan tingkat yang seimbang keluar, seharusnya tidak mempengaruhi seluruh gambar. Tambahkan Mask Layer untuk menutupi keluar setiap wilayah yang tidak Anda inginkan sinar. Aku bertopeng keluar bagian wajah dan kemeja.


Langkah 14

Buat layer baru tepat di atas "Starburst" dan menyebutnya "FAKE_RAIN." Isi dengan 60% hitam, menambahkan suara (seperti yang Anda lakukan untuk "Starburst") dan kemudian mengubah ukurannya.

Lalu pergi ke Filter> Blur> Motion Blur.

Memunculkan pilihan pencampuran (klik f simbol di lingkaran hitam di bagian bawah palet layer) dan tarik Layer Slider hitam menyeberang ke 130.

Oleskan Kecil Gaussian Blur.

Dan Smart Sharpen filter.

Akhirnya, tweak Tingkat dan mengatur Layer Blending Mode menjadi Hard Light.


Langkah 15

Duplikat "FAKE_RAIN," menyebutnya "FAKE_RAIN_BGROUND" dan memindahkannya di bawah layer "sketsa" pada palet layer. Putar itu 10 derajat atau lebih dan mengubah Opacity Layer menjadi 75%.


Langkah 16

Buat Gradient Layer baru Peta Penyesuaian langsung di atas Set "FAKE_RAIN." Warna gelap sebagai # 075053 dan warna lebih terang sebagai putih. Kemudian mengatur Layer Blending Mode menjadi Color dengan Opacity sebesar 55%. Tambahkan Mask Layer (Layer> Layer Mask> Reveal All), ambil sikat lembut bermata besar, beban dengan hitam, mengurangi sikat Opacity menjadi 20% dan melukis di atas area wajah beberapa kali.


Langkah 17

Tambahkan Hue / Saturation Adjustment Layer langsung di atas Peta Gradient baru saja Anda buat. Tarik slider Saturation ke -68% dan OK itu. Pada melancarkan saya menambahkan Layer Mask dan bertopeng dari beberapa dasi merah menggunakan sikat lembut bermata di Opacity 25%.


Langkah 18

Tambahkan Curves Penyesuaian Layer di atas itu dan ditetapkan sebagai ditunjukkan di bawah ini. Ini tampak cukup moody sekarang, waktu untuk menambahkan finishers ini.


Langkah 19

Membuat layer baru di atas tiga Lapisan Penyesuaian baru dan menyebutnya "OVERLAY_DODGE / BURN." Isi dengan 60% hitam dan mengubah Blending Mode Layer ke Overlay. Menggunakan Dodge dan Burn Tools kita akan lebih meningkatkan beberapa highlight dan beberapa bayangan.

Berikut tampilannya dengan perubahan.

Berikut kira-kira yang Anda "OVERLAY_DODGE / BURN" lapisan harus terlihat seperti pada Blending Normal Mode. Perhatikan bahwa beberapa daerah yang lebih putih dari yang lain, daerah tersebut telah dicat pada kali lebih banyak daripada bagian-bagian gelap. Layering itu adalah kunci untuk transisi yang halus dan alami.


Langkah 20

Sebagai salad sedikit hiasan Saya telah menambahkan suar lensa. Isi layer baru dengan warna hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare dan memilih 105mm prima. Pengaturan default harus baik-baik. Mengatur lensa suar Layer Blending Mode ke Screen dan posisi itu di atas bahu. It's worth menyebutkan bahwa saya juga menerapkan sejumlah kecil kebisingan, diikuti oleh Blur Gaussian (sekitar 4 piksel) dan kemudian pintar menajamkan (sekitar 150 pada 7 piksel).


Langkah 21

Pilih semua lapisan Anda dan duplikat mereka. Menggabungkan semua lapisan digandakan menjadi satu, pastikan Anda meninggalkan aslinya tersentuh. Gandakan lapisan digabung dan nama satu "HIGH_PASS" dan satu "terbalik." Pilih "HIGH_PASS" dan pergi ke Filter> Lainnya> High Pass. OK 2 pixel lulus dan kemudian mengatur Layer ke Overlay. Topeng off semua bagian Anda merasa terlalu kuat, aku daerah Starburst sedikit.


Langkah 22

Pilih "terbalik" layer dan desaturate itu (Command + Shift + U). Kemudian invert itu (Command + I), menerapkan 40 pixel Gaussian Blur dan kemudian mengatur Layer Blending Mode untuk Overlay. Ini sedikit banyak sehingga drop Opacity Layer menjadi sekitar 45% atau apapun yang Anda merasa nyaman dengan.


Kesimpulan

Anda harus dibiarkan dengan gambar yang sangat dapat diedit. Sesuaikan Layer kekeruhan, menyempurnakan Layer Masks, bermain dengan Penyesuaian Layers atau bahkan mengubah visibilitas dari beberapa lapisan off. Bahkan tanpa hujan dan awan dan yang lainnya, apa yang Anda tersisa adalah cara untuk membuat potret punchier. Lihat gambar di bawah ini atau akhir versi yang lebih besar di sini.
Final

Tidak ada komentar: