Selamat Datang di blogjog

Kamis, 17 Februari 2011

Mengedit Foto Dua Nuansa Dalam Photoshop

Pernahkah Anda menemukan diri Anda sendiri diperbesar dalam dekat dengan daerah tertentu di foto, mungkin cerah mata seseorang atau pemutihan gigi, Atau Anda mungkin telah panning sekitar image mencari cacat kulit kecil atau tanda debu pada foto antik, dan Anda mengalami kesulitan untuk menilai seberapa efektif suntingan Anda benar-benar karena Anda terlalu dekat dengan gambar? Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa melihat seluruh foto saat Anda sedang bekerja tidak peduli seberapa diperbesar pada Anda? Tentu, Anda selalu bisa memperbesar untuk membuat beberapa editan, zoom ke ukuran tampilan 100% untuk menilai hasil, zoom kembali untuk membuat lebih beberapa editan, zoom out, bolak-balik, terus dan terus, tapi siapa yang ingin untuk melakukan itu, terutama ketika ada cara yang jauh lebih baik dan lebih mudah! Cukup buka gambar yang sama di jendela dokumen kedua!
Berikut foto saya saat ini memiliki terbuka di Photoshop. Saya menggunakan Photoshop CS4 di sini, tetapi tips ini bekerja dengan semua versi:
A colorful photo of a blond woman wearing a knitted cap. Image licensed from iStockphoto by Photoshop Essentials.com
Gambar asli terbuka di Photoshop.
Katakanlah saya ingin bekerja pada mata wanita itu, baik meringankan mereka atau mengubah warna. Saya perlu untuk memperbesar matanya, jadi saya akan ambil Zoom Tool dari palet dan tarik rectangular selection sekitar matanya. Ketika saya melepaskan tombol mouse saya, Photoshop zoom di di daerah saya pilih:
Zooming in on the woman's eyes in Photoshop. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Tarik seleksi dengan Tool Zoom sekitar area yang Anda butuhkan untuk memperbesar.
Masalahnya adalah, saya masih ingin bisa melihat sisa foto karena saya bekerja sehingga saya bisa mendapatkan rasa lebih baik tentang bagaimana perubahan yang saya sedang membuat yang berdampak pada citra keseluruhan. Seperti yang saya sebutkan, saya bisa memperbesar dan keluar saat aku bekerja, tapi solusi yang jauh lebih baik akan membuka pandangan kedua gambar dalam jendela dokumen yang terpisah. Untuk melakukan itu, cukup pergi ke Jendela menu di bagian atas layar dan pilih Mengatur. Anda akan melihat pilihan yang disebut Jendela Baru untuk, Diikuti dengan nama gambar saat ini Anda telah terbuka. Dalam kasus saya, nama gambar saya adalah "knitted_cap.jpg", jadi pilihan saya muncul sebagai "Jendela Baru untuk knitted_cap.jpg":
Selecting the Window - Arrange - New Window option in Photoshop. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Window> Arrange> New Window untuk (masukkan nama gambar Anda di sini).
Hal ini akan membuka gambar yang sama persis di jendela dokumen kedua. Jika Anda bekerja di Photoshop CS4 seperti saya di sini, perilaku default dari Photoshop CS4 adalah membuka jendela baru sebagai serangkaian tab dokumen. Pergi ke yang baru Aplikasi Bar di bagian atas layar, klik pada Susun Dokumen ikon, kemudian klik pada 2 Up dua kolom dokumen layout:
The Arrange Documents option in the Application Bar in Photoshop CS4. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Di Photoshop CS4, pilih "2 Up" dua kolom layout dari opsi Dokumen Atur.
Dalam Photoshop CS3 dan sebelumnya, Memilih "Window> Arrange> New Window untuk (nama gambar Anda)" membuka gambar dalam jendela dokumen kedua mengambang. Untuk menempatkan sisi dokumen windows dengan setiap sisi lain, cukup klik pada area tab di bagian atas jendela dokumen dan menyeret mereka ke posisinya. Atau, naik ke Jendela menu, pilih Mengatur, Dan kemudian pilih Tile Vertikal:
The Tile Vertically option in Photoshop CS3. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Pada Photoshop CS3 atau sebelumnya, pergi ke Window> Arrange> Tile Vertically.
Apapun versi Photoshop yang Anda gunakan, anda sekarang harus melihat kedua sisi jendela dokumen berdampingan menampilkan gambar yang sama persis. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kedua jendela ditetapkan ke tingkat yang berbeda zoom:
A two column document layout in Photoshop CS4. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Dua pandangan di dua tingkat zoom yang berbeda dari foto yang sama persis.
Banyak orang ditipu di sini untuk berpikir bahwa mereka baru saja membuka salinan kedua gambar, tapi kami benar-benar memiliki persis sama gambar muncul di kedua jendela dokumen. Kami telah memberikan diri dua pandangan terpisah dari gambar yang sama, tetapi itu adalah gambar yang sama di kedua jendela dokumen. Jika Anda memikirkan bagaimana mata pekerjaan Anda, setiap mata melihat objek dari sudut yang berbeda, tetapi kedua mata melihat objek yang sama. Dengan jendela dokumen kami, masing-masing menunjukkan kita pandangan yang berbeda gambar tapi gambar yang sama di kedua jendela.
Karena kedua jendela yang menunjukkan foto yang sama, apa pun yang Anda lakukan di salah satu dari mereka akan langsung tercermin dari lainnya. Sebagai contoh cepat, aku akan desaturate gambar dengan pergi ke Gambar menu, memilih Penyesuaian, Dan kemudian memilih Desaturate:
Choosing the Desaturate command in Photoshop. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Desaturating gambar adalah cara cepat untuk mengkonversi foto menjadi hitam dan putih, meskipun tentu bukan jalan yang terbaik.
Hal ini langsung menghapus semua warna dari gambar, meninggalkan aku dengan foto hitam dan putih. Perhatikan bahwa terlepas dari mana dokumen jendela, aku telah memilih, kedua jendela menunjukkan versi desaturated, dan itu karena keduanya menampilkan foto yang sama persis:
Both document windows showing the desaturated image. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Apa pun yang Anda lakukan dalam satu jendela dokumen langsung muncul di lain.
Hanya untuk bersenang-senang, saya akan ambil Photoshop Sejarah Brush dari palet Tools (saya juga dapat menekan huruf Y pada keyboard saya untuk memilih dengan cara pintas):
The History Brush in Photoshop. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Memilih Sejarah Brush dari palet Tools.
Sejarah Brush seperti versi Photoshop dari mesin waktu, yang memungkinkan kita untuk melukis sejarah negara-negara sebelumnya kembali ke gambar. Sebagai contoh, saya bisa mengembalikan warna asli topi wanita itu dengan lukisan di atasnya dengan History Brush. Saya akan memilih jendela dokumen di sebelah kiri (yang diperbesar dalam tampilan) dan mulai melukis di atas topi nya dengan sikat. Meskipun aku melukis di jendela dokumen di sebelah kiri, kedua jendela dokumen menunjukkan hasil dari apa yang saya lakukan:
Restoring the original image color with the History Brush in Photoshop. Image © 2009 Photoshop Essentials.com
Sejarah cat Brush riwayat menyatakan kembali ke gambar.
Mudah-mudahan Anda sekarang memiliki rasa betapa berguna ini modus tampilan dual bisa saat mengedit gambar, dan hal yang menyenangkan, itu tidak memerlukan setup dual monitor mahal. Cukup buka gambar dalam jendela dokumen kedua, melakukan semua pekerjaan pengeditan Anda di jendela asli, zooming dan panning yang diperlukan, dan meninggalkan jendela kedua diatur ke baik Aktual Pixel atau Fit on Screen view mode, yang keduanya dapat diakses dari Lihat menu di bagian atas layar. Pastikan untuk memeriksa penuh kami Zooming dan Panning di Photoshop tutorial di kita Photoshop Dasar banyak bagian untuk informasi lebih lanjut tentang cara menavigasi sekitar gambar di Photoshop.
Dan di sana kita memilikinya!

Tidak ada komentar: