Selamat Datang di blogjog

Selasa, 15 Februari 2011

Gratis 5,5 GB online Storage di SugarSync

Online storage adalah layanan penyimpanan data secara online yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan backup file pribadi anda, backup untuk device portable seperti iPhone, iPad, Android, Blackberry, Windows Mobile, Symbian device dan masih banyak lagi. Dengan online storage pula anda bisa mengakses data anda dari seluruh dunia secara realtime, dimanapun anda berada..anda bisa mensinkronkan device portable anda, mengakses semua backup – backup anda dan masih banyak manfaat lainnya. Intinya..dengan Online Storage..anda bisa mengakses data anda..kapanpun..dimanapun dan dari device apapun. Mantab sekali bukan? big grin
Bagi anda yang menginginkan Online Storage ini, kini anda bisa memanfaatkan fitur gratis dari SugarSync sebesar 5,5 GB. Jumlah ini sudah cukup besar untuk menyimpan backup device portable, sinkronisasi device serta untuk menyimpan file penting lainnya.
5,5 GB dari SugarSync Gratis!
5,5 GB dari SugarSync Gratis!
Fitur utama dari SugarSync adalah :
1. Anda bisa mengakses file anda kapanpun, dimanapun dan dari device apapun
2. Proteksi data secara aman dan otomatis. Data anda akan otomatis dienkripsi dengan 128-bit AES ketika masuk ke server SugarSync
3. Akses langsung kapanpun dan dimanapun anda berada. Ketika anda keluar negeri, membuka laptop atau komputer lain disana..file penting anda siap anda akses kapanpun anda inginkan. Lagu, Video, Dokumen atau file apapun yang anda simpan di SugarSync bs anda akses kapanpun anda mau. Anda juga bisa mensinkronisasi iPhone, iPad, Blackberry, Android, Symbian device anda dimanapun anda berada.
4. Sync tanpa batas. Dengan SugarSync, anda bisa mensinkronisasi device anda dengan single account. Setiap perubahan yang anda lakukan di satu komputer akan secara langsung tersinkronisasi ke komputer lainnya secara realtime.
5. File versioning. Ketika anda membuka sebuah file dan anda salah melakukan beberapa perubahan terhadap file tersebut, jangan khawatir karena di SugarSync otomatis akan menyimpan 5 versi file terakhir. Jadi ketika anda membuat perubahan yang sebenarnya tidak anda inginkan, anda bisa mengakses file sebelumnya yang belum anda ubah.
6. Jika anda bekerja secara tim dan memiliki beberapa project dengan tim yang jauh dari anda, maka anda bisa menyimpan data project anda di SugarSync sehingga data anda bisa diakses oleh tim anda dimanapun mereka berada.
7. Anda bisa menikmati musik, video, maupun foto anda dimanapun anda berada.
8. Aplikasi SugarSync bisa digunakan di semua sistem operasi mulai dari Mac hingga Windows
Bagi anda yang menginginkan Online Storage sebesar 5,5 GB dari SugarSync Secara GRATIS dan bisa anda akses SELAMANYA, maka silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Ingat, kuota 5,5GB gratis dari SugarSync bisa habis kapan saja. Buruan daftar sebelum kehabisan.
2. Kunjungi link khusus berikut ini untuk mendapatkan akses gratis 5,5 GB dari SugarSync :
http://www.pusatgratis.com/go/sugarsync-spesial-akses.php
3. Isikan semua data yang diperlukan dan klik Next
4. Anda akan dibawa ke halaman baru yang menandakan bahwa pendaftaran anda telah berhasil. Ada link untuk mendownload aplikasi SugarSync. Klik saja Download SugarSync
5. Sambil menunggu proses download selesai, silahkan login ke email anda dan buka email dari SugarSync. Kemudian klik link konfirmasi yang ada di dalamnya untuk konfirmasi pendaftaran anda.
6. Anda akan menuju halaman yang memberitahukan bahwa akun SugarSync anda telah aktif. Klik get started dan anda sudah bisa mulai login.
7. Install Aplikasi SugarSync Tersebut.
Selamat..anda sudah memiliki akses 5,5GB online storage secara GRATIS dan SELAMANYA bisa anda akses. Penawaran ini terbatas bagi beberapa member saja. Jadi segera download sebelum kehabisan.
Saya menggunakan SugarSync ini untuk menyimpan semua file kerja saya sehingga kapanpun dan dimanapun saya berada..saya tetap bisa mengakses file kerja saya tersebut, dari komputer manapun dan di daerah manapun. Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar: