Selamat Datang di blogjog

Jumat, 11 Maret 2011

Membersihkan Folder Kosong di Windows dengan Folder Vanity Remover


Pusatgratis – Setiap komputer pasti memiliki ratusan hingga ribuan folder. Folder – folder tersebut adalah tempat bagi user dalam mengelompokkan data – data sesuai dengan yang user inginkan dan menjadi seperti katalog perpustakaan di komputer user. Saya yakin komputer anda juga memiliki banyak sekali folder untuk menyimpan berbagai data – data anda. Lama – kelamaan data anda akan semakin menumpuk dan tidak menutup kemungkinan anda akan memiliki banyak sekali folder. Dan dari sekian banyak folder tersebut, terkadang ada banyak folder kosong yang memenuhi hardisk anda dan menjadi “sampah” di komputer anda.
Untuk membersihkan komputer anda dari sampah folder – folder kosong tersebut, maka anda tidak perlu repot – repot mencarinya secara manual dan menghapusnya satu per satu. Selain memakan waktu lama, hal itu juga akan membuat anda frustasi..apalagi jika jumlah folder anda ribuan.
Untuk memudahkan anda dalam membersihkan folder kosong di komputer anda yang berbasis windows, maka anda bisa menggunakan freeware Folder Vanity Remover. Folder Vanity Remover adalah software yang bisa anda gunakan untuk mencari berapapun jumlah folder kosong yang ada di komputer anda dan menghapusnya secara otomatis dengan mudah dan praktis. Proses pencarian dan penghapusan folder kosong hanya berlangsung dalam hitungan detik atau menit bergantung pada jumlah dan kapasitas folder yang ada di komputer anda.
Folder Vanity Remover hanya memiliki ukuran 33 kb saja dan berlisensi gratis. Setelah anda mendownload software ini, maka anda akan disuguhi dengan interface yang simple, tanpa memerlukan instalasi. Anda hanya tinggal double klik, pilih direktori yang ingin anda bersihkan, kemudian klik tombol yang telah disediakan. Setelah itu, Folder Vanity Remover akan segera melakukan scanning dan menghapus semua folder kosong yang ditemukannya secara otomatis.
Silahkan download Folder Vanity Remover untuk membersihkan sampah folder kosong yang tersebar di komputer anda dengan praktis dan gratis. Selamat Mencoba happy
Download Folder Vanity Remover | Lisensi : Gratis | Size : 33 kb

Tidak ada komentar: