Selamat Datang di blogjog

Kamis, 10 Maret 2011

Percepat Komputer Anda dengan WinUtilities Professional Edition 9.97 [Giveaway]

Dalam kesempatan yang terbatas, anda bisa mendapatkan lisensi WinUtilities Professional Edition 9.97 secara gratis! WinUtilities Professional Edition 9.97 ini merupakan software yang bisa anda gunakan untuk mempercepat dan mengoptimasi performa komputer anda dengan mudah. Jika anda menggunakan sistem operasi Windows dan ingin memaksimalkan kinerjanya, baca terus artikel ini! Saya akan menunjukkan kepada anda langkah-langkahnya.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya (WinUtilities versi 9.96), WinUtilities Professional Edition 9.97 ini memiliki beberapa pengembangan antara lain:
1. Database yang sudah terupdate.
2. Improved Registry Cleaner module.
3. Improved Regustry Defrag module.
4. Beberapa bugs minor telah diperbaiki.
Dalam menjalankan fungsinya untuk mempercepat dan mengoptimasi performa komputer windows anda, WinUtilities Professional Edition 9.97 dilengkapi dengan 22 Tools optimasi yaitu:
1. Disk Defrag : digunakan untuk mengoptimasi dan meningkatkan stabilitas hard drive anda dengan cara mendefragment disk anda.
2. File Undelete : digunakan untuk merecovery atau mengembalikan file anda yang terhapus baik secara sengaja maupun tidak.
3. Disk Cleaner : digunakan untuk membersihkan komputer anda dari file yang tidak berguna atau file sampah.
4. Registry Cleaner : digunakan untuk membersihkan dan memperbaiki registry komputer anda sehingga mengurangi error di komputer anda dan membuatnya berjalan dengan lebih cepat.
5. Startup Cleaner : digunakan untuk memanage program apa saya yang akan di load saat proses startup komputer anda.
6. History Cleaner : digunakan untuk menghapus jejak aktivitas di komputer anda. Selain bisa untuk menghemat space di hard drive anda juga bisa untuk melindungi data privacy anda.
7. File Splitter : digunakan untuk membagi file yang berukuran besar menjadi beberapa bagian dengan ukuran yang lebih kecil serta untuk menggabungkannya kembali menjadi satu.
8. File Shredder : digunakan untuk menghapus data secara permanen sehingga tidak bisa dikembalikan dengan file recovery apapun.
9. EXE Protector : digunakan untuk melindungi setiap file EXE (installer) dengan password.
10. Memory Optimizer : digunakan untuk memanagemen penggunaan memory komputer anda secara otomatis. Membuat komputer berjalan dengan lebih cepat dengan penggunaan memory yang lebih efektif.
11. Duplicate Files Finder : digunakan untuk mencari dan menemukan duplikat file di komputer anda dengan mudah dan cepat. Anda bisa menghapus file kembar tersebut untuk menambah free space di hard disk anda.
12. Shortcut Fixer : digunakan untuk menemukan invalid shortcuts dan kemudian melaporkannya kepada anda sehingga anda bisa menghapus shortcuts yang invalid tersebut.
13. Process Manager : digunakan untuk mengecek dan memanage process yang sedang berjalan.
14. Uninstall Manager : digunakan untuk memanage software yang terinstall di komputer anda serta menguninstall software yang tidak anda butuhkan dengan mudah.
15. System Information : digunakan untuk mengetahui detail informasi software dan hardware di komputer anda.
16. Registry Backup & Restore : digunakan untuk membackup dan merestore windows registry anda.
17. Registry Search : digunakan untuk mencari registry yang anda inginkan dengan cepat. Kemudian anda bisa menghapus atau mengexportnya.
18. BHO Remover : digunakan untuk memanage BHOs yang terinstall di komputer anda.
19. Auto Shutdown : digunakan untuk mengatur agar komputer anda bisa shutdown, log off, hibernate dan standby secara otomatis pada waktu yang anda tentukan.
20. Windows Tools : digunakan untuk mengakses utilities yang ada di windows dengan mudah.
21. System Control : digunakan untuk memanage windows setting dengan mudah.
22. Task Scheduler : digunakan untuk menjadwal semua task yang anda inginkan agara berjalan secara otomatis.
WinUtilities Professional Edition 9.97 bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows 7, 2000, XP, Vista, 2003 Server (support untuk 32 bit dan 64 bit)
Secara normal, WinUtilities Professional Edition 9.97 dijual dengan harga $49.99. Namun dari informasi yang saya dapatkan dari salah satu sumber, anda bisa mendapatkannya dengan gratis dan legal menggunakan lisensi giveaway yang ada. Ingin tahu caranya?

Lakukan langkah-langkah berikut ini:
1. Download WinUtilities Professional Edition 9.97 disini:
http://afublog.com/download/wuinstall.exe
2. Double klik Installer WinUtilities Professional Edition 9.97

3. Klik “Next”

4. Pilih “I accept the agreement” dan klik “Next”

5. Hilangkan ketiga centang ASK Toolbar dan klik Next
6. Klik “Next” beberapa kali dan klik “install”


7. Klik “Finish”

8. Klik “Enter Registration Key”

9. Isikan detail Lisensi berikut ini kemudian klik “OK”:
License Name : Czytelnik
License Code : C1H0L9-01BE-DA8B-1ACD-4141-W6Y1L3

10. Lisensi WinUtilities Professional Edition 9.97 anda telah berhasil tersimpan, klik “OK”.

11. Close program WinUtilities Professional Edition 9.97 kemudian buka lagi.
12. Selamat, anda sudah berhasil menginstall WinUtilities Professional Edition 9.97 senilai $49.99 secara gratis!


Review saya mengenai WinUtilities Professional Edition 9.97 :
Kekurangan:
Di WinUtilities Professional Edition 9.97 saya tidak menemukan adanya tools untuk mengoptimasi kecepatan internet dan optimasi networking.
Kelebihan:
Untuk tools dan modulnya memang tergolong lengkap, seperti adanya auto shutdown dan duplicate files finder. Setiap toolsnya juga sangat mudah digunakan dan user friendly.
Kesimpulan:
Cukup Bagus! Bagi anda yang belum memiliki software untuk optimasi komputer anda, saya merekomendasikan WinUtilities Professional Edition 9.97 untuk anda install. Rating saya untuk software ini adalah 7 dari 10.

Ditulis Oleh Pusatgratis.com

Tidak ada komentar: